Miris!! Atlet Kempo Asal Manggarai Tengah Juga Ditelantarkan di Tangerang, Banten

BAGIKAN:

Elvira, atlet Kempo asal Manggarai Tengah hingga kini masih ditelantarkan di Tangerang tanpa ada kejelasan dari pihak Pemkab Manggarai terkait kepulangannya.


Atlet Kempo Asal Manggarai Tengah Juga Ditelantarkan di Tangerang
TANGERANG | FLORESPOS.ID - Di tengah tingginya upaya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai dalam meningkatkan prestasi Atlet putra daerah, pengalaman miris justru dialami Elvira, atlit kempo asal Manggarai Tengah.

Dengan iming-iming membanggakan daerah sebagai utusan Atlet Kempo asal Manggarai Tengah (Kabupaten Manggarai), siswi SMA Negeri I Ruteng ini justru mendapat buntung dengan ditelantarkan rombongannya hingga kini di Tangerang, Banten.

(Baca juga: Gemilang Prestasi Atlet Kempo NTT di Amerika Serikat)

Elvira menuturkan, awalnya ia termasuk dalam 20 orang anggota rombongan Atlet Kempo asal Manggarai Tengah yang diutus untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Kota (Kejurnaskot) di Provinsi Tangerang Banten pada 13 dan 14 Juli yang lalu.

“Kami datang dari sana tanggal 11 Juli yang lalu, untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Kota (Kejurnaskot) Tangerang yang berlangsung tanggal 13 dan 14 Juli yang lalu. Rombongan kami langsung didamping Ibu Wakil Bupati Manggarai,” demikian kata Elvira saat di temui, Sabtu (22/7).
[post_ads]
Lebih lanjut ia mengatakan, setelah acara Kejurnas selesai, karena kelelahan dirinya kemudian jatuh sakit. Kondisi badan yang lemah membuat dirinya harus mengalami perawatan di rumah sakit. Namun, di saat yang sama, rombongannya diwajibkan harus pulang ke Flores pada tanggal 16 Juli.

“Pemimpin rombongan memaksa kami harus pulang ke Flores tanggal 16 juli, sementara kondisi saya waktu itu masih sakit berat. Parahnya lagi kami diwajibkan untuk mengikuti jalan darat (mengunakan bus),” demikian katanya.

“Karena kondisi saya yang masih sakit, saya meminta ke ketua rombongan untuk sedikit ada dispensasi dan melakukan perawatan, tetapi pihak pimpinan rombongan tetap meminta agar tetap berangkat tanggal 16 Juli yang lalu. Saya tidak bisa karena masih sakit, apa lagi harus pulang dengan naik bus,” ujarnya.

Sampai saat ini, sejak ditinggalkan rombongan dari Manggarai Tengah, Elvira hanya luntang-lantung di Tangerang, tanpa ada kejelasan dari pihak Pemkab Manggarai akan kepulangannya ke Flores, Manggarai.

Elvira juga mengisahkan, ia juga cukup kesulitan dalam membayar biaya obat. “Saya tidak ada biaya untuk bayar pengobatan, 2 hari saya dirawat tidak ada biaya, untung ada keluarga yang bantu,” ungkapnya.
[post_ads_2]
Darius, salah satu anggota keluarga yang berinisiatif membantu membayar biaya rumah sakit dan pengobatan Elvira mengatakan, dirinya kemudian membayar pengobatan Elvira karena tidak ada kejelasan dari pihak Pemkab Manggarai.

“Terpaksa kami bayar biaya rumah sakitnya, karena pihak pemerintah daerah tidak ada kejelasan. Untuk kepulangannya saja sampai saat ini belum ada kejelasan dari pemerintah,” kata Darius.

Terhitung sampai berita ini dimuat, Elvira sudah 8 hari luntang-lantung di Tangerang, tanpa ada kejelasan dari Pemkab Manggarai tentang kepulangannya ke Manggarai Tengah, Flores.

Saat ini pihak keluarga besar Manggarai di Jakarta meminta pihak Pemerintah Kabupaten Manggarai untuk memberikan kepastian terkait kepulangan siswi kelas III SMA Negeri I Ruteng tersebut. (*Pri)

Kejelasan Informasi bisa menghubungi Darius: +6281381291442

KOMENTAR

Nama

Artikel,8,Bacaan,1,Bidadari Pulau Bunga,1,Fakta Unik,10,Flores,16,Flores Cantik,5,Flores POS,12,Floresisme,10,Galeri,7,Ignas Iryanto,1,Indonesia,14,Jelajah,8,Kabar Warga,1,Komodo,2,Kopi Flores,4,Labuan Bajo,2,Maggarai Barat,1,Manggarai Tengah,1,Manggarai Timur,3,Nicholas Saputra,4,NTT,10,Opini,3,Peristiwa,19,Press Release,1,Redaksi,1,Tour de Flores,8,Trending Topic,32,Wisata,21,
ltr
item
Florespos.id: Miris!! Atlet Kempo Asal Manggarai Tengah Juga Ditelantarkan di Tangerang, Banten
Miris!! Atlet Kempo Asal Manggarai Tengah Juga Ditelantarkan di Tangerang, Banten
Elvira, atlet Kempo asal Manggarai Tengah hingga kini masih ditelantarkan di Tangerang tanpa ada kejelasan dari pihak Pemkab Manggarai terkait kepulangannya.
https://2.bp.blogspot.com/-HnMp-EiLDec/WXOMGR0rbPI/AAAAAAAAAfc/ln_fU26JFDwrgNanWWwpGBTMVIIAclT-QCLcBGAs/s640/Elvira%2Bditelantarkadi%2BTagerag.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-HnMp-EiLDec/WXOMGR0rbPI/AAAAAAAAAfc/ln_fU26JFDwrgNanWWwpGBTMVIIAclT-QCLcBGAs/s72-c/Elvira%2Bditelantarkadi%2BTagerag.jpg
Florespos.id
http://www.florespos.id/2017/07/atlet-kempo-manggarai-tengah-juga-ditelantarkan-di-tangerang.html
http://www.florespos.id/
http://www.florespos.id/
http://www.florespos.id/2017/07/atlet-kempo-manggarai-tengah-juga-ditelantarkan-di-tangerang.html
true
240027915275159787
UTF-8
Semua postingan Belum ada postingan LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua Rekomendasi LABEL ARSIP SEARCH SEMUA POSTINGAN Tidak ditemukan postingan yang Anda cari Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Mgu Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Follower Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy